SLAMAT DATANG DI BLOG GUWE- maaf atas ketidak nyamanan kalian

SLAMAT DATANG DI BLOG GUWE- maaf atas ketidak nyamanan kalian
JAMBAN vs BRANGKAO

Rabu, 07 April 2010

Jalan2 ke ancol

In aku mau crita sdikit. . .in wakt pertama kali ak ke ancol brsama tmen2krja? Lucu jga menurt aku. . Wakt it pertama masuk ke lokasi ANCOL aku ktawa ktawa sndiri,lagian aku blm pernh maen ke ancol sh jdi ktwa ktwa sndri dunk hahahahahahahaha?stlah it ak masuk kdalem lgi,ddlm bnyak bgt yg benda2 yg brgerak,pokkya macem2 deh.pertama aku naik kincir angit yg tinggi bgt. . . !hahahahagaha

Yang ke 2 aku naek Tornado yg paling serem! Yg k3 aku naek kreta gantung hu in jga serem bgt. . .pokoya bnyak deh yg ak naikin. . .pailing serem aku naek tornado ma temenku in,yg ada di blakangku in. . Hehehe aku gak bisa lupa ma tornado. . ?tpi aku lupa siapa yg foto aku in,tpi klu gak salah tmen krja jga yg pasti cewek tpi aku lupa?di ancol it aku ampek malem bgt.
.ydh ampek sni aj ya critanya aku mau istiraht hbs krja. . .tpi tmen2 yg bru bca in,pasti blm pernh ke ancol. . Klu blm buruan dateng ke ancol sblm trlambt!. . ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar